Polres Bojonegoro Intensif Sosialisasikan MRSF di Masyarakat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Dalam menyongsong event akbar berskala Nasional, Satlantas Polres Bojonegoro intens melaksanakan sosialisasi MRSF (Milenial Road Safety Festival) pagi tadi pukul 07.00 WIB di Pasar Kota Bojonegoro (15/01/2019).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SH., SIK., MH menjelaskan bahwa di seluruh kota, kabupaten maupun provinsi, memang sedang dilaksanakan sosialisasi skala besar terkait kegiatan ini.

“Seluruh daerah se-Indonesia memang serentak dilaksanakan sosialisasi besar-besaran untuk kesuksesan acara ini,” kata Kasat Lantas AKP Aristianto BS. SH., SIK., MH.

Dia menambahkan bahwa untuk di wilayah Jawa Timur sendiri, rencananya akan dihelat di Jembatan Suramadu pada 17 Maret 2019.

“Nantinya, dari Bojonegoro rencananya akan mengirimkan 4000 generasi milenial sebagai partisipan dalam kegiatan tersebut,” ungkap AKP Aris.

Melalui kegiatan akbar tersebut, diharapkan muncul bibit generasi muda sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas yang dapat membawa perubahan Indonesia Gemilang di masa depan. (Wahyu/red)