Ini Daftar Pemenang Event Fun Run 2024 Kodim Bojonegoro Dalam Rangka HUT ke- 79 TNI

Bojonegoro – Lomba lari bertajuk ‘Bojonegoro Fun Run’ 10 kilometer atau 10K, yang digelar oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro Jawa Timur, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sekaligus menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 347 tahun 2024 telah mencapai hasil akhir.

Sebanyak 5.286 peserta ikut dalam ajang Bojonegoro Fun Run 2024 tersebut. Ribuan peserta ini diberangkatkan dari titik start depan Gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro Jalan Mastumapel oleh Komandan Kodim (Dandim) 0813 bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (12/10/2024).

Dari titik start tersebut, peserta melintasi Jl. Imam Bonjol – Jl. Hasyim Asyari – Jl. P. Soedirman – Jl. MH. Thamrin – Jembatan Sosrodilogo – Jl. Lettu Suyitno Trucuk – SDN 1 Trucuk – Kantor Desa Trucuk – Masjid Al Imam – Persawahan Desa Tulungrejo – Balai Desa Tulungrejo – Jl. Raya Tulungrejo – Jembatan Sosrodilogo – Jl. MH. Thamrin – Jl. Mastrip – Jl. Imam Bonjol – dan kembali ke finish depan Gedung Pemkab Jl. Mastumapel

Adapun Juara Bojonegoro Fun Run 2024 lari 10K putra : Juara 1 berhasil didapatkan Ikhwan Mulyono asal Yon Arhanudse-8 Sidoarjo, menorehkan catatan waktu terbaik dengan durasi lari 34.16.25. Selanjutnya, Nicholas, asal Yonif 410 Alugoro Blora berhasil mendapat juara 2 dengan catatan waktu 34.29.84. Kemudian juara 3, ada David Sandi asal Kabupaten Lumajang dengan catatan waktu 34.41.65.

Sedangkan lari 10K putri; juara 1 Siti Frisda Nuriyantik, asal Desa Cendono Kecamatan Padangan dengan catatan waktu 44.37.46. Kemudian juara 2, ada Apriliana Diah Triutami, asal Desa Sidorejo Kecamatan Padangan dengan catatan waktu 45.12.14 dan juara 3 didapatkan oleh Amalia Triwulandari, asal Desa Ngraho Kecamatan Gayam dengan catatan waktu 45.20.67. Ketiga pelari 10K kategori putri tersebut, berasal dari Kabupaten Bojonegoro.

“Harapanya dengan adanya event ini bisa merangsang potensi para atlet-atlet lari di Kabupaten Bojonegoro agar dapat berprestasi pada lomba-lomba ditingkat yang lebih tinggi,” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan antusiasme semua peserta yang telah berpartisipasi mensukseskan acara Bojonegoro Fun Run 2024. Disampaikan juga permohonan maaf, atas pelaksanaan lomba yang belum bisa mengakomodir keinginan seluruh peserta pada acara kali ini.

“Masukan Anda sangat berarti bagi kami, dan kami berkomitmen untuk memperbaiki segala kekurangan di event-event Fun Run kedepanya. Sampai jumpa di acara selanjutnya,” tambah Dandim.

Pelari tercepat dalam kompetisi ini, Ikhwan Mulyono, mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas terselenggaranya lomba lari 10K tersebut. Secara keseluruhan, penyelenggaraan Bojonegoro Fun Run 2024 oleh Kodim 0813 Bojonegoro dalam rangka menyemarakkan HUT ke- 79 TNI ini sudah bagus dan memuaskan.

“Tentunya juga saya merasa senang dan bersyukur sekali dapat menjuarai event ini, semoga kedepanya event-event seperti ini bisa diadakan lagi yang lebih besar dan meriah, untuk lebih banyak mengundang atlet-atlet dari luar Bojonegoro,” harap Ikhwan Mulyono.

Hadiah untuk juara 1 lomba lari 10K Bojonegoro Fun Run 2024 putra dan putri mendapatkan medali, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 5 juta. Juara 2 mendapatkan medali, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 3,5 juta, serta juara 3 mendapat medali, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta.