Projo Jombang Tanggapi Kampanye Paslon No 02 Gunakan Tema Pasar Rakyat Warsa

Jombang,Suryanasional.com – Projo Jombang memberikan tanggapan kepada pasangan calon bupati nomor urut dua(2) Warsubi dan Salman (WARSA) tentang kampanye terbuka yang menggunakan tema pasar rakyat warsa yang telah berjalan di sebagian desa. Dan di rencanakan di gelar di seluruh desa yang ada di Kabupaten Jombang.

Pada kamis (3/10/2024) pasangan calon bupati Warsubi dan Salman masih melanjutkan kampanyenya dengan menggelar pasar rakyat Warsa untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Warsubi dan Salman akan mencalonkan diri sebagai bupati jombang periode 2024-2029.

Seperti yang sering disampaikan dalam sambutanya dibeberapa desa yang telah di singgahi oleh calon bupati pasangan nomor urut 2 Warsubi, tentang program program yang akan di jalankan jika nanti pasangan Warsa ini terpilih menjadi Bupati Jombang.

“Kami mohon doa restu serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, jika menginginkan program program yang telah kami sampaikan, apalagi yang lagi viral tentang gaji RT 5 juta per tahun dan pendidikan gratis, makan harus mendukung kami dengan cara mencoblos warsa pada tanggal 27 november 2024, sambut calon bupati yang gemoy tersebut.

Ditempat terpisah DPC Projo Jombang melalui Sekretarisnya M.Gading Setyawan memberikan tanggapan tentang kampanye pasangan calon bupati nomor urut 2 yang menggunakan tema pasar rakyat Warsa yang mendapatkan partisipasi sangat baik dari masyarakat.

“Saya mengapresiasi pihak penyelenggara serta pengawas yang telah mengatur jadwal kampanye bagi peserta pemilukada Jombang selain itu saya juga mengapresiasi gagasan Warsa terkait pasar rakyat ini, antusias masyarakat begitu luar biasa, mudah-mudahan respon pemilih ini bisa mensukseskan Pemilukada di Jombang tahun 2024 dengan aman, damai, serta jujur dan adil,” kata Gading.

Mereka juga menyampaikan tidak lupa doa dan dukungan masyarakat kepada Warsa untuk bisa memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Jombang untuk menjadi Jombang lebih maju dan sejahtera, dan semua element agar bisa menciptakan Pemilukada secara damai dan bermartabat.

Saat berada di salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Mojowarno tepatnya berada di Desa Selorejo, calon bupati dan calon wakil bupati memberikan kaos kepada warga masyarakat di saat sedang berlangsungnya acara pasar rakyat Warsah, tidak langsung diberikan melainkan diberikan pertanyaan, siapa yang bisa menjawab dengan benar maka diberikan hadiah kaos.

Reporter: Dwiky