Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Pelantikan PAC Dan Ranting Muslimat NU se Kabupaten Pasuruan

Pasuruan,Suryanasional.com – Kehadiran Khofifah Indar Parawansa pada Minggu (29/9/2024) acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta pelantikan PAC,Ranting Muslimat NU se-cabang Kabupaten Pasuruan Murni karena beliau adalah sebagai Ketua PP Muslimat NU.

Hal itu di Sampaikan oleh Wiwik Winarningsih selaku penyelenggara dan Pj. Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (3/10/2024).

Karena ini bertepatan dengan Maulid Nabi SAW dan Pelantikan PAC, maka kami mengundang Ketua PW Muslimat NU Jatim dan juga Ibu Khofifah dalam hal ini sebagai personal untuk mauidhoh hasanah Jadi tidak ada unsur kampanye sedikitpun, ucap beliau.

“, Ini murni kegiatan muslimat bukan kampanye untuk bu Khofifah lho sekalianpelantikan pengurus PAC maupun Ranti ng se kabupaten sidoarjo”, ucapnya.

Kegiatan tersebut juga  di fasilitas gedung milik negara, yang karenanya tidak boleh untuk acara kampanye. Beliau juga mengundang Pj Bupati serta Sekda, karena itu murni kegiatan maulid nabi Muhammad dan pelantikan.

Perlu di ketahui Semua peserta tidak ada yang memakai baju atribut kampanye atau peraga kampanye mereka semua memakai baju seragam muslimat murni.

“Perlu mengklarifikasi, sama sekali tidak ada unsur kampanye, tidak ada atribut atau peraga kampanye dan tidak ada ajakan dan mengampanyekan ibu Khofifah sebagai calon gubernur”, pungkasnya.

Ibu Khofifah kita undang sebagai narasumber juga melantik pengurus  tingkat PAC msupun ranting dalam mauidhoh hasanah, karena beliau merupakan pimpinan muslimat NU.

Kami juga menyatakan dalam wawan cara kemarin bahwa pihaknya mempunyai rekaman seluruh rangkaian kegiatan tersebut. (CA/red)