Teguh Haryono : Tidak Ada Strategi Lain Selain Menang!

Bojonegoro – Bakal Calon Bupati (Bacabup), Teguh Haryono menyebutkan bahwa tidak ada strategi apapun, selain menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro yang berlangsung pada 27 November mendatang.

Pernyataan ini mengemuka, saat Dirinya bersama Bakal Calon Bupati (Bacabup), Farida Hidayati seusai menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bojonegoro.

“Tidak ada strategi lain selain menang di Pilkada Bojonegoro,” ucap Teguh Haryono saat sesi wawancara seusai menghadiri Rakercabsus di Gedung Islamic Center, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, Minggu (22/09/2024).

Dirinya dengan tegas mengatakan, kepada seluruh simpatisan beserta seluruh Pengurus Partai dengan julukan Banteng Merah ini, untuk bersama saling merapatkan barisan demi memenangkan pasangan Teguh – Farida di Pilkada Bojonegoro mendatang.

“Ayo kita rapatkan barisan untuk memenangkan Teguh – Farida sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, jika tidak keluar dari barisan,” tegas Teguh Haryono.

Sementara itu, saat disinggung mengenai tanggapan terkait melawan Koalisi Besar kubu sebelah, Bacawabup dari Pasangan Teguh Haryono, Farida Hidayati mengatakan, Dirinya dengan tegas mengatakan bahwa, ia bersama Teguh Haryono tidak pernah takut melawan Koalisi Besar kubu sebelah.

“Saya tidak takut, kita (Teguh – Farida) akan lawan,” jawabnya singkat kepada para awak media.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Teguh Haryono – Farida Hidayati, Hasan Abrori mengatakan, Dirinya bersama seluruh pengurus Partai beserta seluruh simpatisan dengan tegas mengatakan bahwasanya, ia telah siap memenangkan pasangan Teguh – Farida di Pilkada Bojonegoro mendatang.

“Saya bersama seluruh pengurus Partai dan seluru simpatisan telah siap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Teguh – Farida,” kata Hasan Abrori selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan Teguh – Farida sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bojonegoro ini.

Dirinya juga beranggapan bahwa, ia bersama seluruh barisan Pengurus DPC PDI Perjuangan beserta seluruh simpatisan, dengan tegas mengatakan tidak akan takut melawan Koalisi Besar di Pilkada Bojonegoro.

“Sesuai dengan lambang kita (PDIP) yakni, Banteng Merah, itu artinya kita akan lawan dan akan tetap optimis menang di Pilkada pada 27 November mendatang,” pungkasnya.

(riz/red)