Dalam Nuansa Menjelang Pilkada Polsek Tanggulangin Adakan Cangkrukan Damai

SIDOARJO,Suryanasional.com ||
Dalam suasana malam, Polsek Tanggulangin menggelar cangkrukan damai menjelang pemilihan kepala daerah (PILKADA) kabupaten Sidoarjo yang bertepat di Yussar Fissing dihadiri tokoh masyarakat dan para pemuda desa Kalidawir Rabu,18 September 2024.

Cangkrukan damai secara bergiliran terselenggara pada delapan belas (18) desa diwilayah kecamatan Tanggulangin, sebagai bentuk kewajiban polri dengan humanis mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dilingkungannya, ”Ungkap Aiptu Andy S, SH Bhabinkamtibmas Desa Kalidawir.

Ditengah perbincangan Aiptu Andy S, SH Bhabimkantibmas berharap, Beda baju, beda pilihan tetap jaga kesatuan dan kedamaian dilingkungan masing – masing.

Lebih lanjut, “Bahkan Polsek Tanggulangin siap 24 jam dalam melayani masyarakat dan tugas kami memberikan jaminan kenyamanan maupun keamanan pada masyarakat khususnya di Tanggulangin, “Tegas Aiptu Andy S, SH.

Sebelum acara usai mewakili pemuda desa Kalidawir yang tidak mau menyebutkan namanya melontarkan komitmen, Pemuda berkontribusi ikut mensukseskan pilkada dan menjaga kamtibmas agar terwujud pemilu damai.pungkas.(Nit)