Hadiri Konsolidasi Pemenangan DPD PKS Bojonegoro, Setyo Wahono Sampaikan Dialog Publik Akan Diadakan Kembali

Bojonegoro – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Setyo Wahono menyampaikan bahwa, Dirinya akan kembali mengadakan progam Dialog Publik guna mengetahui segala keresahan dan aspirasi masyarakat untuk membangun Bojonegoro lebih baik.

Hal itu mengemuka saat Setyo Wahono menghadiri Konsolidasi Pemenangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera untuk memenangkan Wahono – Nurul di Pilkada Bojonegoro mendatang.

“Insya Allah saya bersama Bu Nurul Azizah akan mengadakan kembali progam Dialog Publik untuk mengetahui segala keresahan dan aspirasi masyarakat Bojonegoro,” ucap Setyo Wahono saat menghadiri Konsolidasi Pemenangan DPD PKS Bojonegoro, Rabu (18/09/2024).

Menurut pria asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini mengatakan, dengan mengadakan kembali progam Dialog Publik, Dirinya menilai bahwa, progam tersebut salah satu cara untuk menghubungkan antara Pemerintahan dan masyarakat Bojonegoro.

“Tipikal komunikasi responsif dan akomodatif ini akan menjadi bagian dari kepemimpinan saya berikutnya, agar saya tahu apa yang menjadi keluh kesah yang ada di Masyarakat Bojonegoro,” jelasnya.

Dengan adanya kembali progam Dialog Publik, Dirinya menilai, Pemerintah akan langsung tahu apa yang dirasakan oleh seluruh masyarakat, sebab belakangan ini di Kabupaten Bojonegoro permasalahannya selalu sama dari tahun ke tahun.

“Mulai APBD di Bojonegoro mencapai di angka Rp 8 Triliun, permasalahan di Bojonegoro selalu sama yakni kekurangan pasokan air bersih,” imbuhnya.

“Isu permasalahan kekurangan air bersih ini akan menjadi fokus kepimpinan Wahono – Nurul untuk dalam satu tahun kedepan suapaya air bersih itu sudah tersedia di daerah daerah yang dinilai hari ini terjadi kekeringan,” tambah Setyo Wahono dihadapan seluruh pengurus DPD PKS Bojonegoro.

Ketua DPD PKS Bojonegoro didampingi Bacabup, Setyo Wahono dan seluruh pengurus bacakan ikrar menangkan Wahono – Nurul di Pilkada mendatang (foto/riz).

Hal senada juga disampaikan langsung Driarso selaku Ketua DPD PKS Bojonegoro, Dirinya menitip pesan untuk pasangan Bacabup dan Bacawabup Wahono – Nurul bahwasanya, Kabupaten Bojonegoro mempunyai pontensi yang luar biasa.

“Orang mengenal Kabupaten Bojonegoro karena ada Sungai Bengawan Solo dan orang mengetahui Kabupaten Bojonegoro karena ada Jembatan Sosrodilogo,” ungkap Driarso.

Menurutnya bahwa dengan adanya Sungai Bengawan Solo yang melintasi Kabupaten Bojonegoro bisa di manfaatkan untuk kemakmuran masyarakat dan dengan adanya Jembatan Sosrodilogo bisa dijadikan sebagai tempat wisata.

“Untuk Pilkada Bojonegoro ini kami dengan bulat dan penuh semangat untuk memenangkan Pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk membawa Bojonegoro lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

(riz/red)