Gelar Konsolidasi Pemenangan, DPC Gerindra Bojonegoro Targetkan 80 Persen Perolehan Suara Untuk Wahono Nurul

Bojonegoro – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bojonegoro, Sahudi menargetkan 80 persen perolehan suara untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Wahono – Nurul di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang berlangsung pada 27 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sahudi, seusai menggelar Konsolidasi Pemenangan Wahono – Nurul yang dipusatkan di Posko Pemenangan Partai berlambang Garuda yang berbeda di Jalan Lettu Suwolo turut Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro, Senin (16/09/2024).

“Dengan kita bergerak bersama seluruh PAC dan beberapa Partai Parlemen maupun Non Parlemen, kita sudah bersama sama menargetkan 80 persen perolehan suara untuk Wahono – Nurul,” kata Sahudi, saat sesi wawancara kepada awak media.

Sahudi menjelaskan, dengan memiliki target mencapai 80 persen perolehan suara untuk Wahono – Nurul dalam Pilkada Bojonegoro mendatang, terdapat beberapa alasan yang mendasari target capaian tersebut, dirinya menilai, dengan mengacu perolehan suara dalam Pilpres kemarin perolehan suara Prabowo Gibran di Bojonegoro lebih dari 70 persen.

“Sehingga kami berkeyakinan untuk Pasangan Wahono – Nurul dalam Pilkada Bojonegoro mendatang, kami menargetkan 80 persen suara,” jelas Sahudi.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Setyo Wahono menanggapi apa yang ditargetkan oleh Partai Gerindra itu merupakan hal yang masuk akal dan dapat diterima.

“Jadi saya kira dengan dukungan 44 kursi di DPRD Bojonegoro ini, saya kira target menang 80 persen itu adalah target yang standar Partai Gerindra,” pungkasnya.

(riz/red)