HUT Partai Demokrat Ke-23 Selenggarakan Mancing Gratis Yang Dihadiri Pasangan Paslon H. Subandi- Hj Mimik Idayana

Sidoarjo,Suryanasional.com- HUT ke-23 Partai Demokrat yang menggelar mancing mania gratis dengan di ikuti 1200 pemancing dari tua maupun muda yang bertempat di kolam pancing Yussar Fishing Tanggulangin, Minggu (15/9/24).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Paslon Cabup H Subandi dan Cawabup Hj Mimik Idayana yang semakin intensif mendekatkan diri ke kalangan masyarakat.

Dihadapan para mancing mania, Cabup H Subandi yang didampingi Cawabup Hj Mimik Idayana serta Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar menyampaikan program yang diusungnya untuk kebaikan Sidoarjo ke depan.

“Kami akan melanjutkan program baik yang sudah ada, seperti BPJS Kesehatan gratis buat masyarakat Sidoarjo yang sekarang UHCnya sudah mencapai 75 persen atau Prima, nanti akan kita tingkatkan ke Utama sehingga warga Sidoarjo cukup bawa KTP saja jika berobat ke rumah sakit,” ujar Cabup Subandi.

Selain itu, Juga lanjut meneruskan program perbaikan jalan dengan betonisasi, memberikan bantuan modal UMKM lewat dana bergulir dengan bunga sangat ringan.

“Kami juga memberikan kabar baik buat anak yatim yang ingin kuliah, kita berikan tambahan kuota bea siswa sebanyak 2000 untuk anak yatim sehingga mereka bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” kata Subandi.

Sementara itu, untuk warga yang kurang mampu tetap diberikan bantuan beras sebanyak 10 kg. Sedangkan untuk desa dan kelurahan akan diberikan dana BKK Rp 500 juta.

“Program tersebut diberikan untuk masyarakat Sidoarjo untuk kehidupan yang lebih baik lagi,” ujarnya Subandi.

Cabup Subandi dan Cawabup Hj Mimik Idayana juga menyempatkan diri menyapa para mancing mania sambil ngobrol santai.

Eko salah satu pemancing mengaku senang mendapat makan gratis dari Warung keliling Hj Mimik Idayana dan bisa ngobrol santai, semoga Paslon Subandi – Mimik Idayana menang dalam Pilkada Sidoarjo 2024 ,pungkasnya.(Nit/M3t)