Komandan Pasmar 2, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Yasbhum

Sidoarjo,Suryanasional.com – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan dan Mushola milik Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) TNI AL di Perumahan TNI AL Jala Griya Candi, Sidoarjo. Jumat (13/09/24).

Peletakan batu pertama dilaksanakan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali didampingi Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, juga dihadiri Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Kasal menyampaikan bahwa pembangunan Panti Asuhan dan Mushola tersebut merupakan insiatif dari Ketua Pengurus Yayasan Bhumyamca Mayjen TNI (Mar) (Purn.) Suaf Yanu Hardani, yang merupakan salah satu tugas dari Yasbhum dalam membantu Pemimpin TNI Angkatan Laut khususnya di bidang Sosial dan Kemanusiaan guna meningkatkan kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Laut.

Lebih lanjut, pembangunan Panti Asuhan dilaksanakan dalam 2 tahap dan bisa menampung sekitar 100 anak asuh tersebut mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. “Semoga Panti Asuhan yang akan dibangun ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan lingkungan sekitar khususnya putra-putri keluarga besar TNI Angkatan Laut”, ujar Kasal.(Nit)