Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Desa Kemangsen Balongbendo Jalan Sehat Bersama Warga

Sidoarjo,Suryanasional.com – Dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-79 ini, Warga Desa Kemangsen Balongbendo Sidoarjo Berbondong- bondong mengikuti acara Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Desa dengan Hadiah utama Sepeda Motor Honda Beat.

Selain itu, banyak juga Hadiah menarik dari Sepedah Motor Listrik, Kulkas, sepedah ontel dan lain sebagainya yang disediahkan untuk membangkitkan semangat Warga dan Pemerintahan Desa Kemangsen dalam menjaga kekompakan bersama .

Begitu banyaknya Warga Desa Kemangsen yang mengikuti acara tersebut, untuk memeriahkan Jalan santai disertai dengan Karnaval bersama Pemerintah Desa Kemangsen. Tujuan untuk wujudkan komitmen dengan menjalin silaturahmi kepada warganya.

Hafisa Aurelia Hartanto Gadis Cantik Warga Dusun Sirapan RT17 RW06 Desa Kemangsen, Pemenang undian Hadiah utama Motor Honda Beat berwarna Merah Hitam, Mengatakan sangat senang dan gembira sekali telah memenangkan undian Hadiah tersebut.

” rasanya seperti tidak percaya kalau nomer kupon saya bisa mendapatkan hadiah utama, dan saya sangat senang dan gembira sekali.” Aurel juga mengatakan sangat berterima kasih kepada Panitia penyelenggara Jalan Santay dan Karnaval ini yang dilaksanakan pada hari ini minggu 01/09/2024.

Kepala Desa Kemangsen Abdul Rouf menyampaikan bahwa acara jalan santai disertai Karnaval ini disambut dengan antusias oleh ribuan Warganya dengan berbagai macam bentuk unik memakai kostum yang berbeda-beda dalam memeriahkan acara Jalan Santai dan Karnaval tersebut.

“ini mewujudkan keinginan mereka agar masyarakat senang dan menjadikan suatu bentuk komitmen mempererat silatuhrami antara pemerintah Desa dengan Warga khususnya juga yang sudah mendapatkan Hadiah utama saya ucapkan selamat kepada pemenangnya.”pungkas Rouf sapaan kades Kemangsen.

Berbagai penampilan yang unik, kreativitas warga penuh semangat dengan menampilkan kreasi untuk memeriahkannya. dari beberapa juga ada yang menggunakan kostum dan menari diatas panggung untuk memeriahkan acara HUT kemerdekaan RI yang ke-79 ini.”ucap kades Abdul Rouf. (Nit/M3t)