Ponpes Modern Al Fatimah Sabet Penghargaan INDONESIA TOP AWARD 2024

Bojonegoro – Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Fatimah Bojonegoro kembali meraih penghargaan, kali ini pondok yang berada di Jalan Pondok Pinang, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro ini kembali sukses menyabet penghargaan INDONESIA TOP AWARD 2024.

Penghargaan bergengsi Tingkat Nasional yang diraih Ponpes Modern Al Fatimah ini, sebagai salah satu penyelenggara pendidikan terpadu berbasis pesantren tervavorit oleh 5 Pilar Media Asean – Indonesia platinum Trusted Excellen Award 2024.

Bertempat di Sunter Hotel, Jakarta Utara, Jumat (30/08/2024) kemarin, Penghargaan paling bergengsi ini diterima langsung oleh Gus Ansachul Balaya selaku Sekretaris Yayasan Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro.

“Alhamdulillah, Ponpes Modern Al Fatimah kembali mendapatkan penghargaan bergengsi Tingkat Nasional yakni, INDONESIA TOP AWARD 2024”, ucap Gus Ansachul Balaya kepada suryanasional.com, Sabtu (31/08/2024).

Gus Ansachul Balaya menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur sebab, di tahun ini Ponpes Modern Al Fatimah menerima penghargaan yang cukup membanggakan sebagai penyelenggara pendidikan terpadu yang berbasis pesantren dengan management dan sistem pendidikan yang modern.

“Walapun sistem pendidikan yang modern seperti saat ini, tetapi tetap kami warnai dengan pembelajaran kitab klasik dan takhfidzul Quran sebagai salah satu ciri khas yang dimiliki Pesantren ini”, imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan Dr. KH. Tamam Syaifuddin. M. Si selaku Pendiri dan Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah, dirinya mengaku sangat beryukur sebab, perolehan penghargaan Indonesia top Award 2024 ini sekaligus menambah sederet penghargaan yang telah berhasil diraih oleh Ponpes Modern Al Fatimah di Tahun 2024.

“Alhamdulillah, kemarin Ponpes Modern Al Fatimah juga menerima penghargaan bergengsi dari Radar Jawa Pos 2024”, terang Dr. KH. Tamam Syaifuddin M. Si.

Dr. KH Tamam Syaifuddin M. Si menambahkan, selain perolehan sederet penghargaan, prestasi lain juga diperoleh beberapa Siswa Kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA) Plus Al Fatimah yang diterima beasiswa penuh di Universitas Al Azhar, Kairo Mesir.

Menurutnya, sederet penghargaan yang telah diraih oleh Ponpes Modern Al Fatimah di tahun 2024 ini merupakan kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas dari seluruh Pengurus Yayasan serta paling penting yakni seluruh santriwati Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro.

“Semoga perolehan prestasi tersebut menjadikan sebuah motivasi dan edukasi bagi para santri untuk menuju Indonesia emas 2045”, pungkas Dr. KH. Tamam Syaifuddin M. Si yang juga sebagai Ketua FKUB Kabupaten Bojonegoro ini.

(riz/red)