Diiringi Teriakan, Pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati Tiba di KPU Bojonegoro

Bojonegoro – Diiringi teriakan, Pasangan Calon Teguh Haryono dan Farida Hidayati tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, kedatangan pasangan tersebut untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Wakil Calon Bupati (Bacawabup) Bojonegoro dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Kedatangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati ini sekaligus menjadikan pasangan Bacabup dan Bacawabup kedua yang mendaftar diri dalam gelaran Pilkada Bojonegoro mendatang.

Kedatangan kedua Paslon tersebut, semakin bergemuruh saat diiringi oleh ribuan masa dengan memakai baju berdominan merah serta membawa bendera berlambang banteng yang telah memadati sekitar area Kantor KPU Bojonegoro, Kamis (29/08/2024).

Kedatangan Pasangan Bacabup dan Bacawabup Bojonegoro ini semakin menarik perhatian para ribuan masa, sebab mereka berdua tampak serasi dengan memakai kemeja putih dan celana hitam.

“Dekengan Rakyat, Teguh Ing Ati Luwih Gemati (Teguh dihati lebih peduli, red)”, pekik Beni salah satu simpatisan relawan saat pasangan calon Teguh Haryono dan Farida Hidayati tiba di KPU Bojonegoro.

Dirinya berharap, agar pasangan Teguh Haryono dan Farida Hirayati diberikan kemudahan serta kelancaran untuk mengirimkan semua berkas pendaftaran sebagai Bacabup dan Bacawabup Bojonegoro dalam gelaran Pilkada mendatang.

“Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran untuk Mas Teguh dan Mbak Farida karena kami yakin Paslon tersebut akan membawa Bojonegoro kedepannya nanti”, pungkasnya.

Untuk diketahui, Pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati tiba di KPU Bojonegoro sekira pukul 17:15 WIB, serta diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan partai non parlemen yakni, Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

(riz/red)