Diringi Ribuan Masa, Setyo Wahono dan Nurul Azizah Tiba Di KPU Untuk Daftar Sebagai Bacabup dan Bacawabup Bojonegoro

Bojonegoro – Diiringi ribuan masa, Setyo Wahono dan Nurul Azizah tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bojonegor dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, Rabu (28/08/2024).

Kedatangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah tersebut, menjadikan pasangan Bacabup dan Bacawabup pertama yang mendaftar di KPU Bojonegoro.

Kedatangan kedua Paslon tersebut semakin meriah saat diringi oleh Ribuan masa pendukung yang membawa beberapa bendera Parpol pengusung Setyo Wahono dan Nurul Azizah serta ribuan simpatisan relawan yang memadati sekitar Kantor KPU Bojonegoro.

Kedatangan Pasangan Bacabup dan Bacawabup Bojonegoro ini semakin menarik perhatian para ribuan masa, sebab mereka berdua tampak serasi dengan memakai kemeja berdominan warna biru langit ini.

Setibanya kedua pasangan tersebut, Setyo Wahono dan Nurul Azizah langsung menyapa ribuan masa pendukung serta masyarakat sekitar yang turut melihat kehadiran pasangan Putra Putri asli Bojonegoro ini.

“Wahono Nurul Menang! Menang! Menang!”, pekik salah satu pendukung, Ikhwan namanya saat Setyo Wahono dan Nurul Azizah tiba di KPU Bojonegoro turut jalan KH.R. Moch Rosyid ini.

Dirinya berharap, agar diberikan kemudahan pendaftaran sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup Setyo Wahono dan Nurul Azizah untuk membuat Bojonegoro lebih baik.

“Semoga diberikan kemudahan saat mendaftar di Pilkada Mendatang, sehingga Putra Putri asli Bojonegoro ini dapat membawa Bojonegoro Luwih Apik (Bojonegoro Lebih Baik, red)”, pungkasnya.

(riz/red).