Cetak Santriwati Prestasi, Dr KH Tamam Syaifuddin Terima Penghargaan Inspirational Education Environment Category

Bojonegoro – Bertepatan di usia yang telah menginjak ke 25 tahun, Jawa Pos (JP) Radar Bojonegoro memberikan sejumlah apresiasi terhadap tokoh dan instansi yang dinilai memiliki pengaruh terhadap perkembangan Kabupaten Bojonegoro.

Pemberian apresiasi atau penghargaan dalam gelaran malam puncak JP Radar Bojonegoro Awards tersebut, JP Radar Bojonegoro memberikan penghargaan 52 tokoh mulai dari Akademisi, Pengusaha, Atlet, Seniman, Politisi dan Birokrasi.

Seperti halnya Dr KH Tamam Syaifuddin, salah satu tokoh penerima penghargaan yang diberikan langsung JP Radar Bojonegoro dalam kategori Inspirational Education Environment Category.

Penghargaan tersebut diperoleh sebab, Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Fatimah telah melahirkan beberapa santriwati berprestasi baik di bidang Akademik maupun Non Akademik di Tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional.

“Alhamdulillah, yang pasti sangat bersyukur dan bangga, sebab mendapatkan penghargaan langsung dari JP Radar Bojonegoro sebagai Inspirational Education Environment Category”, ucap Dr KH Tamam Syaifuddin selaku Pengasuh Yayasan Ponpes Modern Al Fatimah, Sabtu (03/08/2024).

Dr KH Tamam Syaifuddin menuturkan, perolehan penghargaan tersebut, Dirinya merasa bangga karena adanya beberapa Alumni pesantren modern Al Fatimah yang diterima beasiswa penuh di beberapa perguruan tinggi di Negara yang memiliki julukan Negara Tirai Bambu tersebut.

“Hampir daerah para santriwati berasal dari seluruh Provinsi di Indonesia bahkan, ada juga dari luar negeri yakni Malaysia, serta beberapa Alumni Ponpes Modern Al Fatimah di terima beasiswa penuh di beberapa perguruan tinggi seperti Negara China”, tuturnya.

Perlu diketahui, setelah pemberian penghargaan dari JP Radar Bojonegoro tersebut, dilanjutkan ucapan selamat dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Republik Indonesia (RI) diteruskan dengan foto bersama dengan Gus Ansachul Balaya .ST, M.Pd. bersama Mensesneg RI, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Dc.

(Riz/red)