Plt Bupati Hadir Bersama Pemdes sugihwaras Agenda sosialisasi Membayar Pajak Tepat Waktu

Sidoarjo,Suryanasional.com – Warga Desa Sugihwaras Kecamatan candi menyambut kedatangan Plt Bupati Sidoarjo H Subandi untuk mengikuti kegiatan sosialisasi pembayaran pajak dan bangunan. sosialisasi pajak daerah yang digelar pada Rabu malam(03/07/2024).

Acara sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan yang diselenggarakan oleh Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan Sukses, Acara tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Sidoarjo Bapak Subandi, S.H., M.Kn. Berta fokopimka kecamatan Candi, Antusias warga Desa Sugihwaras sangat tinggi, yang hadir kurang lebih 200 peserta

“Pembayaran pajak saat ini semakin mudah dan praktis. Bisa dilakukan secara online. Mari bersama-sama wujudkan tertib bayar PBB agar pembangunan di Sidoarjo terus berjalan,” lanjut Subandi.

Sementara itu, Kepala Desa Sugihwaras memaparkan bangga dengan adanya PBB di desanya, atas kehadiran Plt Bupati Subandi di tengah-tengah warganya ini juga suatu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warganya, dia berterima kasih Plt Bupati memberikan waktu dan perhatian untuk warga desanya.

Harapan kades Sugihwaras semogah cepat terlealisasi bangunan untuk tk dan lapangan desanya

“Kegiatan ini mencerminkan semangat kerakyatan pemimpin dan kebersamaan dengan masyarakat. Apalagi, Pak Subandi adalah sosok pemimpin yang merakyat dan selalu peduli dengan masyarakat. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Desa Sugihwaras,”ungkapnya.

Kegiatan yang  digelar di Desa Sugihwaras ini diharapkan meningkatkan kesadaran pada kewajiban dalam membayar pajak.

“Dengan semangat gotong royong dan kepemimpinan yang merakyat, Sidoarjo diharapkan terus maju dan sejahtera semakin sejahtera,” tegas Subandi.(Nit)