Pj Bupati Sidoarjo Menyerahkan SK Kades Randengan Penambahan Masa Jabatan

Sidoarjo,Suryanasional.com – Sekitar Dua ratus empat puluh dua kepala desa se kabupaten Sidoarjo terima SK perpanjangan masa bakti jabatan dua tahun di pendopo Delta wibawa diserahkan oleh Plt.Bupati Sidoarjo Kamis,13 juni 2024

Menurut Halim kades Randegan Sidoarjo yang masa jabatan di perpanjang di bulan juni berakhir kini sedikit lega adanya SK penambahan masa bakti dua tahun sudah diterimanya.

Kades Halim mengatakan SK ini yang di tunggu kepala desa bukan hanya se Kabupaten Sidoarjo tapi SK penambahan ini digadang oleh seluruh kepala desa Se Indonesia dan syukur alhamdullilah SK penambahan masa jabatan kepala desa di kabupaten Sidoarjo juga turun.

“,Dengan adanya penambahan dua tahun semoga semua kepala desa kinerjanya akan  lebih kami tingkatkan lagi untuk mengabdi dan melayani masyarakat Desa”. Lanjut Halim

Sebelum mengusai perbincangan Halim melontarkan ke salah satu media yang hadir disela-sela kegiatan tersebut memaparkan terima kasih pada semua pihak dalam mengangkat kesejahteraan kepala desa dan masih diberikannya kesempatan untuk mengabdi dan melayani seluruh masyarakat desanya.(Nit)