Wakapolres dan Kasatlantas polres Bojonegoro Berikan Paket Sembako Pada Terdampak PPKM Darurat

Bojonegoro, suryanasional.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia melalui Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya menyerahkan bantuan sembako terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat. Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Waka Polres Bojonegoro Wakapolres Bojonegoro Kompol Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si di dampingi Kasatlantas polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya S.I.K, Sabtu (10/07/2021).

Wakapolres Bojonegoro Menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian di saat pemberlakuan PPKM darurat sekaligus mengimplementasikan Program Kapolres Bojonegoro ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung).

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II/Asusila Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim juga menjelaskan bahwa program sosial pemberian Paket Sembako Kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ini juga sebagai upaya pihak kepolisian yang sangat peduli terhadap masyarakat kabupaten Bojonegoro khususnya di masa Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat

Menurut dia, pemberlakuan PPKM ini hanya bersifat sementara.

“Nanti kalau kondisinya sudah memungkinkan, roda perekonomian dan aktivitas masyarakat pasti akan kembali normal,” katanya.

Sementara itu, Penerima Bantuan sembako sangat mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak Kepolisian yang sudah peduli terhadap nya.

“Matur Sembah Nuwun atas Bantuanipun pak polisi”pungkas Sujito dengan Nada Terharu. (Lex/Red)