News

Jabatan Strategis Koarmada II Diserahterimakan

http://www.educationbusinesspartnership.co.uk/deception/kak-pret-butirat.html SURABAYA Suryanasiaonal.com – Panglima Komando Armada RI (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, SE, М.М telah melantik beberapa pejabat strategis di lingkungan Komando Armada RI (Koarmada) II Surabaya. Acara tersebut berlangsung melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung Pangkoarmada II di Indoor Sport, Ujung Surabaya, Sabtu (19/5/2018).

see “Pergantian serah terima jabatan dalam adalah suatu hal yang biasa dan bagian dari pembinaan pribadi,” kata Pangkoarmada II untuk proses pelantikan dan sertijab.

follow site Dijelaskan, selain pembinaan pribadi, proses tersebut dan memberikan kesempatan bagi para perwira untuk mengembangkan karier. Dengan begitu, para perwira tersebut dapat mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

http://www.invinhphuc.vn/weapon/sativa-indika-raznitsa.html

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas dedikasi dan keberhasilan yang ada dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Sedangkan, untuk pejabat baru, saya turut mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban. “Jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus penghargaan dan kebanggaan, ”tuturnya.

Sementara itu, dalam upacara yang dilakukan di Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II, Komandan Satuan Kapal Amfibi (Dansatfib), Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II, serta pengukuhan jabatan Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) , dan penyerahan jabatan Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada lI.

Para pejabat yang dilantik, masing-masing Danguspurlaarmada II dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Erwin S. Aldedharma, S.Ε., Μ.Μ., M.Sc. Selanjutnya, Dansatfibarmada ll dari Kolonel Laut

(P) Sawa, SE., Μ.Μ., diserahterimakan untuk Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono.

Kemudian, Dansatbanarmada II dari Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, ST., M.Si, kepada Kolonel Laut (P) Anung Susanto, S.Sos. Sedangkan yang dikukuhkan adalah jabatan Danguskamlaarmada II kepada Kolonel Laut (P) Kisdiyanto, dan Penyerahan jabatan Dankolatarmada II dari Kolonel Laut (P) Kisdiyanto kepada Pangkoarmada II.

Sebelumnya, sedang berlangsung, namun di tempat yang berbeda juga berlangsung di Lounge Majapahit Koarmada II. Upacara tersebut merupakan pergantian jabatan staf Pangkoarmada I, yang dapat memisahkan Sertijab Asisten Intelijen (Asintel) Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, S.Sos., M.Si. (Han)., Untuk Kolonel Laut (P) Tjatur Soniarto.

Di tempat yang sama pula, dilakukan pergantian Asisten Operasi (Asops) Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo ke Kolonel Laut (P) Sawa, SE., М.М., Asisten Pribadi (Aspers) Pangkoarmada II dari Kolonel Laut ( E) Nevy Dwi Soesanto, ST, kepada Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, ST

Bukan hanya itu. Jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Koarmada Il juga diganti dari Kolonel Laut (KH) Ismu Edy Aryanto, SH, MH, diserahterimakan ke Letkol Laut (KH) Elly Sumampaw, SH, dan Pengukuhan jabatan Kepala Pusat Komando Pengendalian (Kapuskodal) Koarmada II kepada Letkol Laut (P) Totok Irianto, serta Penyerahan jabatan Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Koarmada II dari Letkol Laut (KH) Kabib S.Pd., ke Pangkoarmada lI. Budi.R /red

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal