News

HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Bojonegoro Melaksanakan Bhakti Sosial

here http://www.ecoffest.com/dream/kupit-skorost-v-elektrogorsk.html Bojonegoro, Suryanasional.com – Dalam rangka HUT ke 72 Bhayangkara, Polres Bojonegoro bersama R.S Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro melaksanakan kegiatan Bakti Sosial donor darah dan khitanan massal di Pendopo Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro (7/05/18).

купить Хмурый Калязин Kegiatan hadir pula Wakapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, Danki Brimob Kompi C, Kapolsek Ngasem, Danramil Ngasem, Camat Ngasem, Serta Perangkat Desa se Kec. Ngasem, Bojonegoro Kampung Pesilat, Bhayangkari, Persid, Dinas Bea Cukai, Dinas Kesehatan Kecamatan Ngasem dan PMI Bojonegoro.

Обзор ECTACO Pаrtner ER800

Pada Kesempatan ini, Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan bersama instansi terkait diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas untuk mewujudkan Pilkada Damai tahun 2018.

“Kegiatan ini selain bentuk kepedulian kita kepada masyarakat juga untuk meningkatkan sinergitas antar instansi dalam persiapan pengamanan Pilkada nanti,kalau kita kompak semua tugas akan dapat kita laksanakan dengan mudah dan hasilnya akan maksimal,” pungkas Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi.

Bersama beberapa awak media yang turut meliput kegiatan, pelaksanaan Bhakti Sosial yang cukup meriah. Dengan kegiatan ini, Polres Bojonegoro sendiri mengirimkan kurang lebih 60 personel untuk mengikuti donor darah. Lex/red

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal