News

Prabowo Turun Gunung ke Bojonegoro Dukung Paslon Basudewa

кристалл нижний тагил Bojonegoro, Suryanasional.com – Kehadiran Ketum Partai Gerinda di Bojonegoro disambut meriah oleh Kader dan simpatisan partai yang berlambang burung Garuda di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander pada Sabtu (05/05/18) siang.

Kedatangan ribuan kader dan simpatisan tersebut, untuk melihat serta mendengarkan secara langsung pidato Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam orasinya, Prabowo Subiyanto (pernah mencalonkan diri Presiden pada Pilpres sebelumnya) dengan tegas mengatakan sebentar lagi di Bojonegoro ada pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Bupati (Pilbup), maka dari itu agar semua kader maupun simpatisan diharapkan untuk mendukung Paslon Basuki dan Pudji Dewanto (Basudewa).

” Jika semua kader dan simpatisan masyarakat menginginkan saya untuk bisa maju dan menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) medatang, maka beri dukungan suara untuk paslon Basudewa agar bisa menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati di bumi Angkling Darmo ini ,” tegasnya dengan tangannya mengepal keatas secara berapi – api disambut sorakan yang meriah dari semua yang hadir.

Sebagai Dewan Pembina Partai yang mengusung dan memberangkatkan Basudewa berpesan, jika mereka nantinya terpilih jangan sekali – kali mencuri uang rakyat / korupsi.

” Saya berpesan, jangan sampai makan uang rakyat karena bukan hak kita, dan jika nanti sampai terbukti Korupsi saya tidak segan – segan datang ke Bojonegoro guna menurunkan langsung yang tentu saja didukung oleh para pendukung maupun masyarakat Bojonegoro,” pungkasnya. (Lex/red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal