News

Pj Bupati Bojonegoro dan Istri Hadiri Acara Dharma Wanita

follow КупитьСпайс россыпь в Озерске Bojonegoro, suryanasional.com – Ada sesuatu yang istimewa dalam pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bojonegoro. Acara yang digelar jum’at kemarin dihadiri Pj Bupati Bojonegoro, Dr Suprianto, SH, MH dan istrinya Narty Suprianto yang sekaligus menjabat sebagai penasehat DWP.

go to site Dalam kegiatan rutin DWP tersebut, Pj Bupati Bojonegoro, Dr Suprianto SH, MH menghimbau pentingnya sinergitas anggota DWP untuk mengingatkan suaminya agar menjaga netralitas dalam Pulkada Bojonegoro.

http://forumkapadokya.com/novelty/depfile-premium-depfile-premium-account.html “Banyak ASN yang justru tersandung masalah hukum saat menjelang Pilkada. Netralitas adalah hal untuk menjaga diri kita agar tak terperangkap dalam dampak hukumnya dikemudian hari. Sebagai istri mengingatkan kebaikan adalah kewajiban kita,” kata Pj Bupati Bojonegoro, Suprianto.

follow site Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Bojonegoro juga menyampaikan agar para anggota DWP untuk tidak mudah menerima dan menyebarkan informasi hoax yang belum terbukti kebenarannya.”Karena banyak informasi yang masuk itu terkadang belum terbukti benar. Apalagi di era kecanggihan IT dewasa ini dimana setiap orang bisa mengakses media sosial,” ungkap Suprianto.

Dia menambahkan, bahwa satu orang bisa memiliki lebih dari satu media sosial. Seyogyanya untuk tidak langsung di share atau diteruskan. Semua hatus disikapi dengan cerdas.

Sementara itu, Penasehat DWP Kabupaten Bojonegoro, Narty Suprianto SE dalam kesempatan tersebut berharap anggota DWP bisa bekerjasama yang baik dengan semua organisasi wanita yang ada di Bojonegoro.

“Semoga para anggota DWP Kabupaten Bojonegoro diharapkan bisa bekerja sama dengan semua pihak maupun organisasi wanita lain yang ada di Bojonegoro. Sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik,” kata Narty Suprianto.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DWP Kabupaten Bojonegoro, Ibu Yayan Rohman dan pengurus serta anggota DWP Kabupaten Bojonegoro.

Seusai acara, Pj Bupati Bojojonegoro melihat langaung pameran produk yang ditampilkan DWP Bojonegoro, antara lain painting jonegoroan dan aneka produk olahan produk-produk DWP semacam bakso, tahu bakso dan aneka masakan lain.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal