News

Simpati Calon Bupati Bojonegoro untuk Korban Longsor di Lebaksari

http://becsystem.com.tr/fine/shishki-v-kamishine.html http://keciorenkoltukyikama.net/fragile/kupit-gashtet-nerehta.html Bojonegoro, Suryanasional.com – Calon Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengunjungi lokasi korban tanah longsor di Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro Jawa Timur. Kunjungan ini adalah bagian dari empati Anna Muawanah untuk korban tanah longsor.

Купить закладки марки в Мещовске “Saya turut merasakan keprihatinan yang luar biasa atas musibah yang menimpa saudara kita di Desa Lebaksari ini. Tujuan saya kesini untuk memberikan empati dan semangat kepada saudaraku yang terkena musibah,” kata Anna Muawanah.

Mereka, lanjut Anna Muawanah, tidak menghadapi ini sendirian, ada saya dan seluruh saudara-saudara lain yang ikut memberikan semangat dan uluran tangan,” tutur calon bupati yang sebelumnya anggota DPR RI dari fraksi PKB ini.

Dalam kesempatan tersebut, Anna Muawanah memberikan santunan kepada korban bencana.”Semoga bantuan ini bisa digunakan untuk perbaikan rumah akibat longsor tersebut,” kata dia.

Anna Muawanah menjelaskan, kedatangannya ke lokasi bencana karena dirinya merasa terpanggil. Dia sangat mengapresiasi kebersamaan warga sekitar yang ikut membantu penanganan korban bencana longsor ini.

Seperti diketahui, bencana longsor di Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, terjadi pada kamis malam, 22 maret 2018. Tidak ada korban jiwa, namun akibat longsor tersebut, satu rumah mengalami kerusakan yang cukup parah.( http://tracking.protegerup.com.mx/cardboard/staf-v-oktyabrskom.html go Lex/red).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal