News

Didik Mukriyanto : Mari Persembahkan Edukasi Politik yang Baik untuk Masyarakat Bojonegoro

http://mbsankaranakliyat.com/guts/anti-na-marihuanu.html Bojonegoro, suryanasional.com – Anggota komisi III DPR RI dari Partai Demokrat, Didik Mukriyanto menegaskan jika partainya akan berikhtiar sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Soehadi Mulyono-Mitro’atin dalam Pilkada Bojonegoro 2018.

http://natcon2018.com/perversity/kupit-poroh-ershov.html Didik Mukriyanto mengajak semua elemen Partai Demokrat Bojonegoro untuk saling bersinergi dan bekerja keras menjadikan Soehadi Mulyono-Mitro’atin sebagai Bupati Bojonegoro periode 2018-2023.

“Namun begitu, saya berharap persaingan antar calon dalam pilkada Bojonegoro 2018 nanti akan diwarnai pertarungan gagasan, ide, program yang bisa menjadi wacana edukatif untuk masyarakat,” kata Didik Mukriyanto di Bojonegoro, Sabtu (24/2/2018).

Untuk itulah, lanjut Didik Mukriyanto, pihaknya menghimbau kepada semua kader dan relawan pasangan Soehadi Moelyono dan Mito’atin, untuk menjalankan politik yang beretika dalam Pilkada Bojonegoro 2018.

“Kepada seluruh kader dan relawan, marilah bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Mulyo-Atine, tentunya berjuang dengan cara yang baik dan beretika,” kata Didik Mukriyanto, di Bojonegoro, Sabtu (24/2/2018).

Dia meminta kader dan relawan menghindari cara politik yang tidak beretika. Apalagi, lanjut dia, melancarkan black campaign atau melancarkan fitnah.”Mari kita mempersembahkan edukasi politik yang baik kepada masyarakat Bojonegoro,” terang dia.

Ia menyampaikan, bahwa basis perencanaan dan pola kampanye pihaknya dalam memenangkan Mulyo-Atine di pilkada Bojonegoro 2018 adalah intisari serapan yang di dapat dari masyarakat secara umum.

“Kita sudah merencanakan pola kampanye yang bersumber dari serapan masyarakat secara umum. Sehingga kita sudah faham bagaimana melakukan kampanye yang baik dan beretika kepada masyarakat,” kata Didik Mukriyanti.

Intinya kerja keras, kerja cerdas dan beretika adalah poin yang akan kita lakukan dalam Pilkada Bojonegoro 2018,” tambah dia.

Untuk itulah, Didik Mukriyanto tidak ragu lagi bahwa calon yang telah diusung Partai Demokrat, yakni Mulyo-Atine akan menang pada pilkada Bojonegoro 2018.

“Melihat rekam jejak calon kita yang sangat bagus di pemerintahan, didukung persiapan tim relawan yang sudah fight dan all out, kita yakin pasangan Soehadi Mulyono-Mitro’atin akan menjadi bupati Bojonegoro selanjutnya,” pungkas dia.(A6/red).медийной рекламаmarcher dans moscouпай пер профитс отзывыонлайн

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal