News

Ngopi Bareng Netizen, Kapolres Bojonegoro Bahas Isu Medsos Menjelang Pilkada

Bojonegoro, suryanasional.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro adalah sosok yang ramah dan sangat welcome kepada semua lapisan masyarakat. Selasa malam, Kapolres terlihat sedang ngopi bareng dengan Netizen di sebuah Warung Kopi di Kota Bojonegoro

Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan Program “Pos Jago” (Polisi Sambang dan Jagongan), yang digelorakan semenjak dirinya menjabat sebagai Kapolres.

“Kegiatan ini kita lakukan setiap hari Selasa, biasanya kita juga silaturrahmi ke semua lapisan masyarakat. Malam ini kebetulan kita bersama Netizen mempunyai waktu untuk berbagi informasi,” kata Kapolres Wahyu S Bintoro. Selasa (23/1/2018).

Dari obrolan dan audiensi akrab Kapolres Bojonegoro dengan Netizen. Kapolres Bojonegoro menyampaikan pesan terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Pesan Kapolres diantaranya mengajak para Netizen yang notabennya para pemuda, untuk turut menyebarkan kabar Positif menjelang Pilkada serentak 2018.

Dalam perbincangannya, Kapolres memprediksi penyebaran berita Hoax menjelang penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 melalui media sosial akan tetap ada. Untuk itu yang perlu diantisipasi adalah kampanye menjatuhkan lawan melalui media sosial.

“Untuk mengantisipasi hal hal yang bisa memperkeruh keamanan menjelang Pilkada, kita mengajak Netizen untuk menginformasikan kepada kami hal yang sifatnya negatif. Kita berharap netizen bisa menangkalnya dengan menyebarkan kabar Positif melalui Medsos,” kata Kapolres.

Dia berharap, agar hal yang bisa mengganggu pelaksanaan Pilkada bisa diantisipasi, sehingga Pilkada bisa berjalan lancar dan kondisi masyarakat tetap kondusif.(*/A6/red)сколько тицelcahffngcif9bjk1b7a3e8dhединыйгреции

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal