News

Anna Muawanah : Saya Akan Membangun Bojonegoro Sesuai Arahan dan Petunjuk Para Kyai dan Ulama

купить Героин Юрьевец Bojonegoro, suryanasional.com – Anna Muawananh menghadiri prosesi pernikahan warga di Desa Karangdayu, kecamatan Baureno, Bojonegoro. Dalam kesempatan tersebut, bakal calon yang diusung PKB – PDI Perjuangan tersebut memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat sekitar untuk menjadi Bupati Bojonegoro.

source “Saya mendapat tugas dari warga Nahdliyin untuk membangun Bojonegoro supaya bisa lebih baik. Doakan dan dukung saya untuk menjadi Bupati Bojonegoro,” kata Anna Muawanah dengan mantap. Sabtu (20/1/2018).

http://www.jarekorsak.cz/bread/sredstvo-slim-pills-szhigaet-lishniy-ves.html Dan jika menjadi bupati nanti, saya akan melaksanakan 7 pitutur membangun Bojonegoro sesuai dengan arahan dan petunjuk serta perintah para kiai dan ulama,” tambah Anna Muawanah dengan disambut gemuruh okeh hadirin yang datang.

Anna Muawanah di hadapan 500 undangan yang hadir dalam prosesi pernikahan tersebut tidak lupa menyampaikan selamat kepada mempelai berdua. ” Semoga pernikahan Mbak Lutvi dan Mas Ilham langgeng, dan ke depan bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah,” do’,a Anna.

Hadir juga mendampingi Anna Muawanah, ketua Tim pemenangan Anna-Wawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Abdulloh Umar, Kyai Nurul Huda dan Kyai Imam subeki, tokoh masyarakat dan Perangkat desa sekitar, serta Pengurus Ranting NU desa setempat. (A6/red)комплексный сео анализ вашего сайтареципиент этоpublic.nazk.gov.ualidov ru

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal