NewsPolitik

Hari ini Dua Pasangan Bacabup dan Bacawabub Mendaftar ke KPU Bojonegoro

купить Первый Нюрба go here Bojonegoro, suryanasional.com – Pada hari terakhir pendaftaran, dua pasangan Bakal Calon (Balon) Pilkada Bojonegoro dari jalur partai politik akan mendaftar ke KPU Bojonegoro.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Abdim munif mengatakan dari informasi terakhir dua pasangan tersebut akan mulai mendaftar pada Rabu (10/1/2018) siang sekitar pukul 11.00 WIB dan 14.00 WIB.

“Pasangan pertama yang akan daftar adalah Soehadi Moelyono dan Mitro’atin yang menurut rencana akan mendaftar di KPU pada pukul 11.00 WIB,” kata Abdim Munif melalui pesan WhatsApp yang diterima Suryanasional.com. Rabu (10/1/2018)

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB giliran pasangan Basuki dan Pudji Dewanto yang rencananya akan diiringi oleh para pendukung dan simpatisannya.

“Kita mengharapkan dan sudah diinformasikan pada para calon agar membawa massa dengan tertib,” katanya.

Seperti diketahui pasangan Soehadi Moelyono dan Mitro’atin saat ini mendapat dukungan dari Golkar dan Demkorat. Sementara Basuki dan Pudji Dewanto dipastikan mendaftar dengan mengantongi dukungan Gerindra dan PPP.

Sebelumnya pada hari pertama pendaftaran atau Senin 8 Januari kemarin, Pasangan Mahfudhoh dan Kuswiyanto yang diusung PAN, Nasdem, PKPI dan Hanura serta pasangan Anna Muawanah dan Budi Irawanto yang diusung PKB-PDI Perjuangan sudah terlebih dahulu melakukan pendaftaran. (Alx/A6/red)биржа ссылокгугл запросы статистикаранжирование ариантовtable russian

Show More

Related Articles

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal