News

Detik-detik Persiapan Pasangan Anna-Wawan Mendaftar di KPU Bojonegoro

дневник амфетаминового наркомана source Bojonegoro, suryanasional.com – Pasangan Calon Bupati Bojonegoro Anna Muawanah-Budi Irawanto yang diusung oleh PKB-PDI Perjuangan hari ini akan mendaftarkan diri di KPU. Sesuai jadwal, bersama para pengurus koalisi dan pendukungnya, mereka akan menuju kantor KPU pukul 10.00 pagi ini.

Pantauan media ini Kantor MWC NU Dander, lokasi rencana star pemberangkatan pasangan ini ke KPU, terlihat mulai jam 08.00 pagi, para pendukung pasangan ini sudah memadati lokasi yang berada di daerah Sumber Tlaseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Calon Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengaku, jika tidak ada persiapan khusus untuk mendaftar di KPU.

“Persiapan kita hanya shalat dhuha dua rakaat sebelum ke KPU, Hanya bermunajat kepada Allah, kita minta pentunjuk kepada-Nya semata. Memohon yang terbaik untuk Bojonegoro, agar perjuangan kita diridhoi, berkah dan dirahmati Allah,” ucap Anna Mu’awanah, Senin (8/1/2018).

Dia juga menuturkan, alasan mamakai musik islami hadrah, reog Singobudoyo dan barongsay dalam prosesi keberangkatan di KPU, karena itu adalah seni dan budaya yang harus dilestarikan.

“Kita ingin mengapresiasi seni dan Budaya agar senantiasa lestari dan menjaga makna Bhineka Tunggal Ika,” ungkap Anna Mu’awanah.

Dia juga menuturkan, merasa yakin dan optimis mampu menjaga ekspektasi rakyat dan akan membawa Bojonegoro untuk lebih baik lagi ke depannya. (Alx/A6/red)голосовой поискhttps www google com trendsкогдалобановский александр игоревич

Show More

Related Articles

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal