NewsPemerintahan

Ini Keputusan Final Rekomendasi DPD PAN Bojonegoro

source url Suryanasional.com, Bojonegoro – Pengurus Dewan pimpinan daerah (DPD) partai amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bojonegoro telah menentukan rekomendasi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati untuk pilkada 2018 mendatang pada Selasa (26/12/2017).

Setelah melalui rapat pleno DPD PAN Bojonegoro yang memberikan 3 opsi pilihan akhirnya dua opsi dipilih untuk diajukan ke DPW provinsi Jatim untuk diteruskan ke DPP.

” Iya itu sudah rekomendasi final setelah rapat pleno DPD PAN Bojonegoro,” Kata Ketua DPD PAN Bojonegoro Suyuthi.

Dalam rapat pleno tersebut 3 opsi yang diajukan adalah :

1. Mahfudhoh Suyoto – Kuswiyanto

2. Setyo Hartono – Sutrisno

3. Setyo Hartono – Mahfudhoh Suyoto

Setelah dijelaskan kepada para peserta akhirnya diambil keputusan yaitu dua opsi yang akhirnya diajukan oleh DPD PAN adalah menghendaki 1. Mahfudhoh – Kuswiyanto/Agus Maimun dan 2. Setyo Hartono dan Sutrisno dimohonkan rekomendasi/ surat pasangan oleh DPD PAN kabupaten Bojonegoro kepada DPP PAN untuk pilkada serentak 2018 kabupaten Bojonegoro.

Surat keputusan ini kata Suyuthi sudah dikirimkan ke DPW Jatim kemarin. Setelah itu DPW memiliki kewajiban meneruskan ke DPP PAN. ” DPW hanya memiliki tugas meneruskan,” Imbuhnya.

Sementara itu menurutnya untuk DPP bisa saja memberikan usulan nama lain untuk diberikan rekomendasi. Karena hal itu merupakan wewenang DPP. Namun pihaknya tetap berharap rekomendasi dari DPP PAN tidak lepas dari rekomendasi dari DPD tersebut.

” Harapannya tetap tidak lepas dari nama itu,” Terangnya.

Nama – nama itu dipilih berdasarkan masukan dari berbagai pihak serta survei elektabilitas setiap tokoh. Dari pertimbangan itu pihak DPD akhirnya menentukan opsi dan mengajukan rekomendasi ke DPP. (Pin/Red).полезные сервисы для контекстной рекламыподбор ключевых слов гуглтрудовых

Show More

Related Articles

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal