NewsPemerintahan

Ini Alsan Sally Atya Sasmi Dirikan Website Pribadi

http://forumkapadokya.com/novelty/kupit-marihuanu-armavir.html Suryanasional.com, Bojonegoro – Ketua komisi C DPRD kabupaten Bojonegoro Sally Atya Sasmi hari ini Rabu (27/12/2017) melakukan launching website pribadi di aula pertemuan hotel MCM jl. Pemuda Bojonegoro. Diharapkan website itu mampu menjadi sarana komunikasi dirinya dengan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.

Фскн деятельность Acara yang dikemas secara santai dengan diskusi ringan oleh tiga narasumber itu berlangsung cukup menarik. Sally menjelaskan tujuanya mendirikan website pribadi agar lebih membuka ruang berkomunikasi dan menuangkan ide gagasan kedalam tulisan.

http://www.homedesing.ru/bullshit/kupit-gera-rudnya.html ” Web ini sebagai sarana saya untuk lebih aktif membuka diri kepada publik, untuk berkomunikasi, menuangkan ide dan gagasan,” Kata Sally.

Ketua fraksi partai Gerindra Bojonegoro tersebut menuturkan, fokus konten dari website miliknya itu adalah mengenai isu perempuan. Peduli terhadap masalah keperempuanan sudah menjadi konsen dia bahkan sebelum menjadi anggota DPRD.

Menurutnya masih banyak berlaku di masyarakat hak perempuan yang tidak terwadahi dengan baik. Melalui website ini diharapkan ada komunikasi yang baik dari dirinya kepada masyarakat maupun sebaliknya.

” jika ada keluhan ataupun kritik saran lebih mudah untuk disampaikan,” Imbuhnya.

Selain itu kata dia, website ini juga sebagai media informasi mengenai hal positif yang dilakukan olehnya. Sally cukup prihatin banyaknya berita miring mengenai DPRD yang mengakibatkan citra para anggotanya buruk.

Diharapkan ada ruang lebih banyak bagi hal positif maupun prestasi dari DPRD yang bisa tersosialisasikan kepada masyarakat melalui web ini. ” Entah kenapa masyarakat menyukai huru hara, yang kemudian dikemas oleh para awak media kedalam tulisan,” Ujarnya.

Dengan dilaunchingnya website ini, maka Sally menjadi anggota DPRD kabupaten Bojonegoro pertama yang memiliki website pribadi sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut para awak media Bojonegoro, aktivis perempuan, anggota DPRD kabupaten Bojonegoro, mahasiswa dari kampus lokal Bojonegoro, dan komunitas blogger.корпоративного созданиеfootballпереводпокупка вечных ссылок

Show More

Related Articles

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal