NewsPeristiwa

Satlantas Polres Bojonegoro Urai Kemacetan Akibat Genangan

http://www.bestbeth.com/anthem/[TRANSLITN]-330.html Bojonegoro – Hujan deras yang mengguyur Kota Bojonegoro pada Senin (11/12) sore, sempat menggenangi ruas jalan Kota setinggi 15-20 centimeter dan mengakibatkan kemacetan dibeberapa titik, salah satunya di Bundaran Adipura.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi, Satlantas Polres Bojonegoro menerjunkan anggotanya di beberapa titik genangan air yang mengakibatkan kemacetan.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS, saat kami mintai keterangan mengatakan, kemacetan terjadi karena para pengendara khususnya roda dua khawatir air masuk ke dalam knalpot dan menjadikan kendaraan mogok, sehingga pengendara memperlambat laju kendaraan.

“Kita tidak mengalihkan arus, namun kita lakukan buka tutup karena terjadi penumpukan kendaraan di seputaran Adipura,” terang AKP Aristianto.

Disampaikan oleh Kasat Lantas, sebagai salah satu implementasi menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat, selama musim hujan ini, pihaknya akan terus standby kan anggotanya untuk mengatur arus lalu-lintas pada daerah yang rawan tergenang air. Bahkan saat ini, Sat Lantas juga mengintensifkan patroli di daerah rawan bencana alam, mengingat cuaca ekstrim seperti saat ini rawan terjadi longsor dan pohon tumbang yang merintangi jalan.

“Selain menyiagakan anggota untuk mengurai kemacetan akibat genangan air, saat ini kami juga intensifkan patroli jalur yang rawan bencana seperti longsor dan pohon tumbang yang menghalangi jalan,” ucap AKP Aristianto.узнать цену за кликWindows Performance Stationgjl,jhсайта

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal