NewsPemerintahanPeristiwa

Warga Kedewan Doakan Basuki Jadi Bupati Bojonegoro

enter Bojonegoro, Suryanasional.com – Ratusan warga desa Kedewan kecamatan Kedewan kabupaten Bojonegoro mendoakan Drs. H. Basuki M.Pd, M.Pd.I agar dilancarkan meraih kursi Bupati Bojonegoro pada Pilkada 2018 mendatang. Doa bersama tersebut dilaksanakan usai acara pengajian umum dalam rangka maulid nabi besar Muhammad SAW di masjid desa setempat Selasa (27/11/2017) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Muhajir Effendi sebagai penceramah, Muspika kecamatan Kedewan, kepala desa Kedewan beserta jajarannya, tokoh masyarakat, perwakilan dari Pemkab Bojonegoro Drs. H. Basuki, beserta ratusan masyarakat desa Kedewan.

Camat Kedewan Arifin dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan pengajian umum tersebut yang rutin diadakam oleh masyarakat setiap tahun. ” Semoga kegiatan semacam ini terus diadakan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” Harapnya.

Muhajir Effendi selaku penceramah sedikit banyak juga menyinggung terkait momentum pilkada kabupaten Bojonegoro yang akan segara dihelat pada tahun 2018 nanti.

Kehadiran Drs. H. Basuki yang juga salah satu bakal calon Bupati Bojonegoro dalam acara tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengenal calon pemimpinnya. Masyarakat kemudian diajak sekaligus mendoakan agar pak Bas, sapaan akrabnya diberikan kelancaran dalam menghadapi pilkada.

Jika pak Bas diberikan kesempatan dan tanggung jawab memimpin Bojonegoro, diharapkan mampu amanah dan menjadi pemimpin yang Arif dan bijaksana.

” Kita doakan pak Bas diberikan kelancaran serta kemudahan dalam menyambut pilkada.” Ujarnya seraya diamini oleh para warga.тега использованиеонлайн плагиатстраницыstockw

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal