NewsPemerintahanPeristiwa

Benarkah Rekomendasi Golkar Sudah Final? Ini Kata DPD Provinsi

go here Bojonegoro, Suryanasional.com – Pengurus Dewan pimpinan daerah (DPD) partai Golkar kabupaten Bojonegoro menggelar rapat kerja daerah Selasa (28/11/2017) sekitar pukul 14.00 wib di kantor DPD Golkar Bojonegoro jl. Raya Sukowati. Rakerda ini adalah dalam rangka menyambut pilkada serentak tahun 2018 mendatang, di kabupaten Bojonegoro.

Turut hadir dalam acara tersebut Sahat Selaku Sekjen DPD partai Golkar provinsi Jatim, Fredi Purnomo ketua harian DPD Golkar provinsi Jawa timur. Kodrat Sunyoto, wakil ketua bidang organisasi DPD provinsi Jawa timur, Zaenal Arifin wakil ketua bidang hukum DPD provinsi Jawa timur. Erik talele sekretaris bidang organisasi, beserta pengurus lainya. Selain itu juga dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD partai Golkar kabupaten Bojonegoro.

Sekjen DPD partai Golkar provinsi Jatim Sahat dalam sambutannya menyampaikan, partai Golkar adalah partai besar, perlu soliditas yang kuat hingga tingkat bawah untuk menggerakkan roda partai.

Menyambut pilkada serentak tahun 2018 mendatang khususnya Bojonegoro diperlukan kerja keras dari setiap kader untuk pemenangan. Apalagi di Bojonegoro Golkar merupakan partai pemenang dalam pemilu legislatif lalu, dengan 7 kursi di DPRD.

” Siapa saja yang akan diberikan rekomendasi partai harus solid dan mendukung,” Kata Sahat.

Dia menyampaikan, saat ini Golkar masih dengan rekomendasi awalnya untuk mengusung pasangan calon Bupati dan wakil bupati, Soehadi Moeljono dan Hj. Mitroatin. Didepan awak media Sahat menunjukkan selembar fotocopy surat rekomendasi tertanggal 9 November yang ditandatangani ketua umum Setya Novanto Dan Sekjen Idrus Marham.

Dengan 7 kursi, Golkar masih butuh minimal 3 kursi tambahan untuk mengusung pasangan cabup dan cawabup. Artinya dinamika koalisi masih mungkin terjadi untuk penentuan pasangan cabup dan cawabup. Meski begitu Sahat tetap optimis rekomendasi itu dapat bertahan hingga akhir dalam koalisi, hingga pendaftaran di KPUD kabupaten Bojonegoro.

” Golkar tidak akan mungkin berani menentukan pasangan calon kalau belum punya kepastian,” Tegasnya. (Pin/Red).оценка поведенческихchromeкемmfs

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
 cheap nfl jerseys  nfljerseyspaypal